Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan Paul Pogba

Paul Pogba

Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan Paul Pogba bisa meninggalkan Manchester United

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah berbicara tentang beberapa bulan pertamanya sebagai orang yang bertanggung jawab atas klub dan tampaknya menunjukkan kurangnya kepercayaannya pada Paul Pogba.

Solskjaer mengambil alih United pada bulan Desember setelah pemecatan Jose Mourinho.

Pelatih asal Norwegia itu awalnya digadang-gadang hanya bertugas sementara, akan tetapi ditunjuk sebagai manajer permanen setelah performa awal yang solid dari para pemain dan harmonisnya kembali kehidupan diruang ganti Old Trafford.

United berjuang di minggu-minggu terakhir musim ini dan mengakhiri Liga Premier di keenam.

Pogba adalah di antara bintang-bintang yang gagal mengesankan meskipun Solskjaer awalnya memberi gelandang Prancis dorongan nyata dalam kepercayaan.

Solskjaer mengatakan ketika mengambil alih pada bulan Desember: “Saya pikir Paul adalah pemain top, top. Dia salah satu pemain top terbaik di dunia. Menyerang bijaksana dia melakukannya dengan sangat baik tetapi dia adalah pemain besar – bisa memenangkan header, tekel.

“Dia sama dengan yang lain. Sikapnya sempurna dan itu kuncinya – Anda harus lelah menjelang akhir setiap pertandingan.

“Dia kelas atas dan kami ingin membangun tim di sekelilingnya tentu saja, tetapi ada begitu banyak pemain berkualitas [dalam skuad ini].”

Tetapi sekarang pemain Norwegia itu tampaknya mundur, mengakui bahwa dia tidak tahu siapa yang harus membangun tim.

Dan dengan spekulasi yang berkembang tentang kemungkinan keluarnya Pogba, dengan Real Madrid diyakini tertarik pada pemenang Piala Dunia, bisa jadi jalan keluar sudah dekat.

Ketika ditanya oleh MUTV apa yang telah ia pelajari dari beberapa bulan pertamanya sebagai penanggung jawab, Solskjaer menjawab: “Saya tahu bahwa saya tidak suka kalah. Saya suka menang.

“Kami memulai dengan fantastis. Anak-anak lelaki itu sulit dipercaya ketika aku masuk. Kami positif. Kami memenangkan pertandingan. Seluruh kelompok berkumpul bersama dan saya menikmati kemenangan tetapi saya tahu bahwa sepakbola itu sulit.

“Anda tidak bisa hanya berharap semuanya berjalan seperti itu dan kenyataan menghantam kita.

“Kami berada di liga dengan banyak tim yang sangat bagus dan, untuk berada di [level] teratas kami, kami harus fokus 100 persen.

“Kami datang ke beberapa pertandingan benar-benar fokus dengan tim penuh dan saya pikir itu fantastis.

“Maka Anda belajar banyak ketika Anda melewati masa-masa sulit dan berpikir tentang siapa yang bisa kita bangun di tim ini, dan siapa yang kita pikir akan mengambil langkah berikutnya karena kita perlu naik ke tingkat berikutnya.”

Solskjaer diharapkan memiliki jendela transfer pemain musim panas yang sibuk.

Pogba bukan satu-satunya potensi keberangkatan dengan Anthony Martial dan Alexis Sanchez juga dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford.